Bikin Kartu MyPertamina

Bikin Kartu MyPertamina : WA: 0838 4082 5758

Mulai tanggal 1 Juli 2022, pembelian BBM jenis Pertalite untuk kendaraan roda empat (Mobil) diwajibkan untuk mendaftarkan kendaraannya melalui MyPertamina. Ini bertujuan untuk memberikan subsidi tepat bagi semua pengguna kendaraan roda empat yang ingin melakukan pengisian BBM jenis Pertalite.

Cetak Kartu Subsidi BBM Mypertamina

Hal ini dilakukan Pemerintah Indonesia untuk bisa memberikan subsidi tepat bagi kesejahteraan bangsa. Seluruh warga Indonesia yang memiliki kendaraan roda empat wajib mendaftarkan kendaraannya dengan cara mengisi seluruh data di MyPertamina, kemudian pemerintah akan melakukan verifikasi data, jika data memenuhi persyaratan untuk mendapatkan subsidi tepat BBM maka akan dikirimkan notifikasi melalui alamat email yang didaftarkan yang kemudian kita akan mendapatkan QRCODE yang akan digunakan dengan cara menunjukkannya ke petugas SPBU saat kita melakukan pengisian BBM.

Subsidi Tepat BBM MyPertamina

Kami SUNARPROMOSINDO memberikan penawaran untuk melakukan pencetakan QRCODE MyPertamina menjadi dalam bentuk sebuah Kartu yang akan memudahkan kita dalam melakukan pelaksanaan pengisian BBM Subsidi Tepat ini.

Kartu kami cetak menggunakan bahan PVC dengan menggunakan tinta yang anti air dengan ukuran kartu seperti layaknya Kartu ATM, jadi sangat mudah dibawa kemana saja. Proses cetak mudah dan cepat, cukup hubungi kami dengan klik di Chat WA: 0838 4082 5758.


cetak kartu, pesan kartu, bikin kartu, subsidi bbm, mypertamina, pertamina, pertalite, solar, indonesia, subsidi, bensin, cetak kartu bbm, pesan kartu bbm, bikin kartu bbm, kartu bbm, cetak kartu subsidi, pesan kartu subsidi, bikin kartu subsidi, yogyakarta, sumatera barat, kalimantan selatan, jawa barat, sulawesi utara, bukit tinggi, agam, padang panjang, tanah datar, banjarmasin, bandung, tasikmalaya, ciamis, manado, sukabumi, kartu bbm, kartu subsidi, subsidi tepat, subsidi pertalite, supsidi mypertamina, aplikasi mypertamina

No comments:

Post a Comment