Cetak Sertifikat Vaksin

 Cetak Sertifikat Vaksin | WA: 0838 4082 5758 

Vaksin antivirus menjadi suatu hal yang wajib di saat Pandemi Covid19 yang sedang melanda dunia saat ini. Dengan kita menerima vaksin setidaknya akan terbentuk kekebalan komunitas sehingga penyebaran virus akan lebih terkendali, selain itu kekebalan antibodi di dalam tubuh kita akan terbentuk sehingga mampu mengalahkan virus yang mungkin masuk di dalam tubuh kita.

Kartu vaksin, sertifikat vaksin, vaksin covid


Pemerintah kita telah mewajibkan seluruh rakyatnya untuk di suntik Vaksin dan diberikan secara GRATIS. Sebagai penanda bahwa kita sudah menerima Vaksin Covid19 ini maka akan diberikan berupa Sertifikat Vaksin. File sertifikat vaksin ini berbentuk file elektronik.


Untuk memberikan kemudahan bagi anda dalam membawa Sertifikat Vaksin yang sekiranya dibutuhkan dalam memenuhi syarat berkegiatan sehari-hari, maka kami SUNARPROMOSINDO menawarkan Cetak Sertifikat Vaksin anda menjadi dalam bentuk Kartu Fisik. Bikin Kartu Vaksin ini sangat mudah, hanya dengan menghubungi kami dengan KLIK DISINI, maka kami akan memandu ada dalam pencetakan KARTU VAKSIN COVID19.


Kartu Vaksin kami menggunakan bahan baku PVC seperti bahan batu yang digunakan pada ATM & KTP, untuk ukurannya Kartu Sertifikat Vaksin ini hampir sama dengan kedua kartu tersebut tadi.

Hasil cetak kartu vaksin awet dan tentunya tahan air dengan resolusi yang bagus, proses cetaknyapun singkat dan yang terpenting kami memberikan harga murah untuk cetak kartu vaksin ini.


Pemesanan Kartu Vaksin dapat Anda lakukan secara online melalui WhatsApp pada nomor 0838-4082-5758 atau datang ke workshop kami yang berlokasi di Jl. Hos Cokroaminoto, Kel. Tegalrejo, Kec. Tegalrejo, Yogyakarta.


Kami juga memiliki Toko Online di marketplace yaitu di SHOPEE dan TOKOPEDIAdengan nama Toko SUNARPROMOSINDO


Kami siap menerima dan mengirimkan pesanan kartu vaksin anda kesuluruh penjuru negeri.



kartu vaksin, idcard vaksin, sertifikat vaksin, vaksin covid, bikin kartu vaksin, cetak kartu vaksin, pesan kartu vaksin, order kartu vaksin, jual kartu vaksin, jasa kartu vaksin, kartu vaksin murah, pemesanan kartu vaksin, bikin kartu fisik, sertifikat vaksin murah, bikin kartu vaksin jogja, pesan kartu vaksin jogja, order kartu vaksin jogja, cetak kartu vaksin jogja, bikin kartu vaksin jakarta, pesan kartu vaksin jakarta, order kartu vaksin jakarta, cetak kartu vaksin jakarta, bikin kartu vaksin semarang, pesan kartu vaksin semarang, order kartu vaksin semarang, cetak kartu vaksin semarang, bikin kartu vaksin surabaya, pesan kartu vaksin surabaya, order kartu vaksin surabaya, cetak kartu vaksin surabaya, bikin kartu vaksin kalimantan, pesan kartu vaksin kalimantan, order kartu vaksin kalimantan, cetak kartu vaksin kalimantan, bikin kartu vaksin sumatera, pesan kartu vaksin sumatera, order kartu vaksin sumatera, cetak kartu vaksin sumatera, bikin kartu vaksin papua, pesan kartu vaksin papua, order kartu vaksin papua, cetak kartu vaksin papua

No comments:

Post a Comment