Bikin Id Card Murah

Bikin Id Card Murah | WA: 0838 4082 5758 / 0813 1517 5758

Id Card dengan bahan PVC berkualitas dan hasil cetak yang terbaik akan. Penggunaan PVC ini cocok untuk kartu pegawai, kartu pelajar, kartu parkir, kartu member spa, membercard swalayan dan lainnya.

Sunarpromosindo.Com adalah pilihan tepat bagi anda yang membutuhkan vendor untuk kebutuhan barang merchandise promosi serta souvenir acara pribadi anda, instansi, kantor atau perusahaan. Aneka macam produk kami bisa anda pilih disesuaikan dengan kebutuhan serta target promosi atau acara anda.

Banyak keuntungan khusus untuk anda dengan pesan barang promosi di Sunarpromosindo, antara lain:
  • PELAYANAN dengan respon yang optimal dari seluruh crew kami dari awal mula anda menghubungi Sunarpromosindo sampai dengan barang anda terima dengan baik.
  • KUALITAS produk yang terjamin, seperti bahan baku serta proses produksi yang ditangani oleh crew yang memang ahli dibidangnya, menjadi jaminan kepuasan untuk anda.
  • WAKTU produksi untuk semua order akan di proses sesuai kesepakatan dengan ketepatan waktu demi kelancaran acara anda.
  • HARGA sangat terjangkau dan bisa mendukung kebutuhan anda.
  • GARANSI menjadi salah satu hal penting yang akan ada dapatkan atas semua produk yang anda pesan di Sunarpromosindo.
Kami akan selalu siap membantu jika anda belum memiliki desain untuk cetak souvenir anda, langsung hubungi dengan klik CS-Sunarpromosindo disini, bahkan kami bisa berikan BONUS DESAIN hanya untuk anda dengan ketentuan dan kesepakatan.

id card, bikin id card, pesan id card, cetak id card, id card murah, id card pegawai, kartu pelajar, kartu swalayan, membercard, kartu member
Id Card

Jenis produk promosi yang bisa anda pilih adalah:

 Payung
Payung promosi sablon bisa menjadi pilihan dan cocok untuk kebutuhan pendukung promosi barang atau jasa dan bisa juga untuk souvenir atau merchandise acara serta kegiatan anda seperti Ulang Tahun, Gathering, Acara Keluarga, Pernikahan, Aqiqah, dll. Aneka macam payung antara lain: Payung Lipat Dua, Payung Lipat Tiga, Payung Standar, Payung Golf, Payung Semigolf.

 Mug Digital
Souvenir yang banyak menjadi pilihan salah satunya adalah Mug Digital Printing, karena jenis ini dicetak dengan metode printing sehingga anda akan mendapatkan mug dengan hasil cetak full colour, anda bisa cetak berupa tulisan, gambar, logo perusahaan atau instansi serta bisa cetak foto dengan hasil cetak terjamin berkualitas dan tentunya awet. Dengan menggunakan mug keramik berstandar SNI memberikan jaminan kualitas tersendiri. Pesan mug digital bisa satuan hingga ratusan disesuaikan dengan kebutuhan anda.

 Tumbler Insert Paper
Tumbler atau banyak menyebutnya dengan nama botol minum termasuk barang yang cukup efektif untuk pilihan promosi dan cocok untuk souvenir acara. Order tumbler insert paper menjadi salah satu produk yang dipilih karena kegunaan tumbler sangat cocok untuk mendukung kegiatan sehari-hari, bisa dicetak dengan gambar foto, logo, ornamen dan text yang berwarna warni dan jumlah warna yang tidak terbatas.

 Pin
Produk ini menjadi pilihan karena pin custom murah banyak pilihan yang bisa diambil, mulai dari aneka ukuran diameter Pin 32mm, Pin 44mm, Pin 58mm,  Pin 75mm, juka pilihan macamnya: Pin Peniti, Pin Magnet, Pin Buka Botol, Pin Cermin, Pin Gantungan Kunci, Gantungan Kunci Pin Dua Sisi. Cetak pin selain untuk souvenir atau merchandise banyak juga digunakan untuk nametag karyawan suatu perusahaan atau instansi.

 Kaos Sablon
Keseragaman di dalam suatu acara atau kegiatan banyak ditunjukkan dengan bikin kaos sablon untuk seragam peserta. Menggunakan pilihan bahan 100% katun membuat kaos nyaman untuk digunakan, kualitas cetak sablon kaos dengan bahan baku berkualitas menjamin keawetan hasil sablon. Harga sangat terjangkau disesuaikan dengan kebutuhan dan kuantitas pemesanan. Pesan kaos sablon bisa diaplikasikan untuk Kaos gathering, kaos komunitas, kaos reuni, kaos kelas, kaos partai, kaos keluarga, kaos karyawan.

 Nota
Sunarpromosindo menerima cetak Nota, cetak Kwitansi, cetak Karcis / Tiket, cetak Brosur, dan lainnya. Dengan harga terjangkau dan GRATIS DESAIN hanya untuk anda.

 Masker
Untuk memenuhi kebutuhan Protokol Kesehatan yang wajib kita laksanakan di masa Pandemi, maka Sunarpromosindo bisa mambantu anda untuk kebutuhan cetak masker scuba metode cetak printing dengan desain disesuaikan keinginan anda baik foto, logo ataupun tulisan lain.

 Pulpen
Kebutuhan pesan pulpen untuk promosi, seminar kit dan merchandise dengan metode cetak fullcolour. 

Penggunaan produk souvenir dan merchandise antara lain:
Hampers; Souvenir wisuda; Souvenir ulang tahun; Merchandise sekolah TK, Playgroup, Daycare; Merchandise Perusahaan; Souvenir kelahiran; Souvenir komunitas atau klub; Seminar Kit atau pelatihan; Media promosi produk; Media promosi jasa; Doorprize acara atau event; Media kampanye partai; Acara Aqiqah dan acara keluarga; dan masih banyak acara serta kegiatan lainnya.

Anda bisa memesan souvenir dan merchandise di Sunarpromosindo secara online dengan cara menghubungi customer service kami dengan beberapa pilihan platform seperti: chat whatsapp klik disini untuk CS-01 dan bisa juga klik disini untuk CS-02, anda juga bisa menelepon kami dengan klik telpon disini.

Pesan barang promosi secara online sangat memudahkan bagi anda berdomisili jauh dari kota Yogyakarta, untuk pengiriman barang kami akan membantu menghubungkan ke vendor jasa pengiriman sesuai dengan pilihan anda dan sesuai dengan kesepakatan di awal order. Anda bisa juga langsung datang ke workshop Sunarpromosindo dengan klik arahan Google-Maps Sunarpromosindo disini.

Cek juga produk Sunarpromosindo yang lain: 

Silahkan follow akun sosial media kami verikut untuk mendapatkan update produk, harga dan tentunya PROMO menarik dari kami:
Instagram: @sunarpromosindo



bikin id card, bikin id card murah, buat id card, buat kartu pelajar, buat member card, cetak id card, cetak id card murah, cetak kartu id card, cetak kartu member, cetak kartu member murah, cetak kartu pelajar, cetak kartu pelajar murah, cetak membercard, contoh id card, contoh kartu anggota, contoh kartu member, contoh kartu pelajar, contoh kartu perpustakaan, contoh membercard, grosir id card, harga bikin id card, harga buat id card, harga cetak co card, harga cetak id card, harga id card, harga id card panitia, harga id card pegawai, harga kartu id card, id card, id card emboss, id card karyawan, id card murah, id card online, id card osis, id card pegawai, id card perusahaan, id card siswa, jual id card, kartu anggota, kartu id card, kartu identitas sekolah, kartu identitas siswa, kartu karyawan, kartu mahasiswa, kartu member, kartu member spa, kartu member swalayan, kartu member fitness, kartu osis, kartu osis smp, kartu pasien, kartu pegawai, kartu pelajar, kartu pelajar siswa, kartu pelajar sma, kartu pelajar smp, kartu pengenal karyawan, kartu perpustakaan, kartu tanda pelajar, kartu tanda pengenal, kartu tanda santri, kartu tanda siswa, membercard, membuat id card, membuat kartu pelajar, pembuat id card, pembuat kartu pelajar, pembuatan id card, pencetak id card, percetakan id card, percetakan membercard, pesan id card, tempat buat id card

No comments:

Post a Comment