Logo HUT Ke 71 Indonesia

Pesan Brosur Murah, Pesan Kaos Murah, Pesan Merchandise Souvenir Murah
Logo HUT Ke 71 Indonesia
Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia, telah menyampaikan secara resmi dengan mengeluarkan surat edaran Nomor: B-1651/Kemensetneg/Ses/TU.00.04/05/2016 tentang Penyampaian Logo Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2016.
Di dalam surat tersebut disampaikan bahwa seluruh jajaran pemerintah pusat maupun daerah serta seluruh masyarakat untuk menggunakan Logo Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2016 sebagai pedoman penggunaan dalam rangka merayakan HUT Ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2016.
Didalam surat edaran tersebut sudah dijelaskan mengenai panduan dasar mengenai ukuran, tagline dan warna. Logo HUT Ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2016 bisa diaplikasikan ke dalam aneka bentuk merchandise pendukung, seperti dalam pembuatan kaos HUT ke 71, cetak spanduk, cetak umbul-umbul, souvenir HUT Ke-71 Republik Indonesia, dan lain sebagainya.
Kementerian Sekretariat Negara memohon untuk mensosialisasikan dan menyebarkan informasi ini kepada seluruh pihak dan masyarakat Indonesia.

No comments:

Post a Comment